android murah versi android 10

Hp Android Murah Versi Android 10


Hp Android Murah

Diera Digital Saat Ini Banyak Peminat Hp Android Murah Dan Berkualiatas .Di Tahun Ini Developer Hp Android Sudah Mengembangkan Banyak Sekali Jenis Hp Yang Tentunya Fiturnya Sudah Sangat Canggih Ada Banyak Sekali Hp Android Murah
Seperti (Samsung Galaxy M11,realme C3,realme C11).

Android 10

Perusahaan Google Telah Merilis Versi Beta Pertamanya Yaitu Android 10 Dengan Kode Nama 'Android Q' Pada 13 Maret Tahun Lalu.secara Ekslusif Di Terbitkan Di Hp Google Pixel .Termasuk Juga Perangkat Google Pixel Dan Pixel First Generation yang Batas Dukungannya Di Perpanjang Dikarenakan Banyaknya Permintaan ,Setelah Diberi Masa Garansi Yang Sudah Di Perpanjang Yang Sudah Menjamin Versi Android Mereka Paling Tidak 3 Tahun Sejak Pertama Kali Rilis Di Google Store Dan Ada Sebanyak Enam Versi Beta.

Versi Android


Versi Android


Android Adalah Sistem Operasi Atau (Os) Handphone Yang Terpopuler Di Seluruh Dunia. Dan Telah Merebut Banyak Perhatian Dari Banyak Produsen Smartphone Di Dunia. Android Sudah Resmi Menjadi Os Terbaru Untuk Mobile Phone Modern Seperti Halnya Smartphone Dan Tablet Sejak Awal Rilisnya Android Telah Memiliki Banyak Versi.

Samsung Galaxy M11


Samsung Galaxy M11

Pada Awal Rilisnya Di Tahun Kemarin. Sistem Operasi Berbasis Android 10 Memang Sudah Banyak Ditemukan Di Handphone Yang Entery High End Seperti Halnya Galaxy Samsung S20 Plus, Yang Di Patok Dengan Harga Yang Sangat Tinggi.namun Pada Pertengahan Tahun 2020 Samsung Sangat Semakin Gencar Untuk Segera Merilis Smartphone Yag Entry Low End Yang Sistem Operasinya Android 10.
Di Pasarkan Dengan Harga Yang Jauh Lebih Ekonomis Yakni Sekitar 1 Sampai 2 Juta.
Samsung Galaxy M11 Ini Adalah Generasi Terbaru Dari Pendahulunya Yaitu Samsung Galaxy M10 Yang Sudah Di Bekali Spec Yang Lebih Tinggi .Smartphone Yang Satu Ini Menggunakan Layar Tft 6.4 Inch Berresolusi Hd Plus 720 X 1560 Pixels.
Samsung Galaxy M11 Ini Mengandalkan Prosesor Snapdragon 450 Dengan Cpu Octa-Core 1.8 Ghz Cortex-A53 Dan Sistem Operasinya Ialah Android 10 ,Ram Dan Rom Nya Ialah 3/32 Gb.dan Di Bekali 3 Kamera Belakang 13 Mp +5 Mp Ultra Wide + 2 Mp Dept Sensor Dan Kamera Depanya 8 Mp, Batreinya Pun Sudah 5000 Mah 


Baca Juga : Spec Google Pixel

Realme C3

Realme C3

 

Realme C3 Ialah Penerusnya Realme C2.
Ada Juga Keunggulan Yang Di Usung Realme C3 Saat Ini. Ialah 'Otak' Otaknya Ialah Chipset Gaming Helio Terbaru Yaitu G70.dan Tentunya Jika Menggunakan Otak Cpu Yang Bertenaga Realme C3 Mampu Mengoperasikan Aplikasi Yang Terbaru Atau Terkini Yang Haus Dengan Tenaga.
Realme C3 Tampil Dengan Kamera Yang Menarik Yaitu Ada 3 Kamera Di Bagian Cover Belakangnya.pengaturan Kamera Realme C3 Ini Lebih Banyak Dibandingkan Dengan Versi India Yang Dibekali Dengan 2 Kamera Saja. 
Salah Satu Kelebiahn Realme C3 Ini Ialah Batrei Monsternya Ialah 5000 Mah.
Dan Harga Realmec3 Sendiri Dibandrol Sangat Relatif Murah Yaitu Hanya 1.899.000 Juta Saja.


Realme C11

Realme C11
Realme C11 Ialah Pengganti Resmi Dari Sosok Realme C2 Di Pasar Indonesia.
Realme C11 Tentunya Di Bekali Layar Yang Berukuran 6.5 Inc Yang Beresolusi Hd Plus
Dan Dilengkapi Dengan Cpu Chipset Helio G35 Mediatek.
Sama Persis Kayak Realme C2 ada Dua Versi Ram Yaitu 2/32 Gb an 3/32 Gb.
Salah Satu Unggulan Fitur Terbaru Dari Realme Ialah Daya Batreinya Kapasitas Monster.
Dan Fitur Unggulan Realme Satu Ini Ialah Di Catu Dayanya .Batreinya Sendiri Dibekali Denga Kapasitas 5000 Mah Yang Sudah Diklaim Bisa Stanbay Selama 40 Hari Dengan Pemakaian 12.1 Jam Buat Ngegame Nonstop
Di Bekali Lagi Oleh Kamera Belakang Realme C11 Yang Resolusinya 13 Mp Dan 2mp Ditempatkan Di Modul Persegi Layaknya Kayak Ponsel Mewah Flagship.sementara Buat Selfi Kamera Realme C11 Di Bekali 5mp
Relme C11 Ini Punya 2 Varian 2/32 Gb Seharga 1.599.000 Juta ,Dan Ram 3/32 Dengan Harga 1.699.000 Juta.

hp android murah versi android 10


Salam Mauilmu.com



Next Post Previous Post